Bakso Arif

Bakso Arif di Jl.Diponegoro

Jumlah depot bakso yang menggunakan nama “Arif” di kota Batu ini ada puluhan. Yang khas dari depot bakso ini adalah ukuran “pentol” atau baksonya yang sebesar bola tenis. Cukup kenyang untuk mengisi perut yang lapar. Hal lain-lainnya tidak jauh berbeda dengan depot-depot bakso pada umumnya.

Hal ini kemudian ditiru oleh beberapa depot bakso lainnya, baik oleh depot-depot bakso yang baru buka atau oleh para pemain lama. Kalau pengelola bakso Arif ini teliti, seharusnya mulai sekarang sudah harus memikirkan trik-trik atau menu-menu baru yang membuat bakso ini tetap berbeda dengan bakso lainnya, sebab sekarang untuk makan bakso seukuran bola tenis orang tidak perlu lagi datang ke bakso Arif karena di depot-depot bakso lainnya juga tersedia.

Pengunjung depot bakso Arif ini didominasi oleh penduduk lokal Kota Batu meski juga sering sekali pengunjung dari luar kota yang singgah di depot ini. Hal ini mungkin bisa dijadikan masukan bagi pengelola agar depot ini juga bisa menjadi daya tarik  bagi wisatawan dari luar kota Batu.

***

Advertisements

2 thoughts on “Bakso Arif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s